Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: Drama Korea Bad Boy Dibintangi Kim Nam Gil

Monday, May 9, 2011

Drama Korea Bad Boy Dibintangi Kim Nam Gil

Drama Seri Korea berdurasi 20 episode ini dibintangi oleh Kim Nam Gil yang melejit namanya seiring kesuksesan The Great Queen Seondeok yang meraih rating bagus di Indonesia.






Cerita dibuka dengan Moon Jae In (Han Ga In) yang tengah dilanda duka usai putus dari Kyo Han, pacarnya. Ibu Kyo Han bahkan mengecap Jae In sebagai perempuan haus harta.
Jae In mengendarai mobil sambil menangis. Hingga secara tak sadar Jae In menabrak seorang pria (Kim Nam Gil). Jae In turun dari mobil dan menelepon polisi untuk meminta bantuan. Tanpa disadari pria yang ditabraknya itu sudah bangun dan melangkah pergi. Polisi hanya menemukan origami berbentuk burung yang bersimbah darah.
Beberapa hari kemudian, Jae In ditugaskan kantornya pergi ke Jeju. Di Jeju, secara tak sengaja ia melihat sebuah pertengkaran. Seorang pria berlumur darah tampak lari kencang dikejar beberapa orang. Panik, Jae In menelepon polisi. Beberapa saat kemudian terdengar suara “cut, cut”. Ternyata itu hanya adegan sebuah film. Pria yang ternyata bernama Shim Gun Wook (Kim Nam Gil) ini berperan sebagai stuntman.
Jae In tidak tahu awal perkenalan dengan Gun Wook akan mengundang konflik. Gun Wook memiliki masa lalu kelam. Semasa kecil, ia diusir dari rumah keluarga Hong karena Gun Wook ternyata bukan anak kandung mereka. Dia bertekad merebut perusahaan keluarga Hong yang kini dikelola Hong Tae Sung (Kim Jae Wook).
Tae Sung memiliki kakak perempuan bernama Hong Tae Ra (Oh Yun Soo). Sebagai putri pertama, Tae Ra tidak pernah menolak keinginan orangtua. Termasuk pernikahan yang dirancang orangtuanya.
Usai Tae Ra bertemu Gun Wook, semuanya berubah. Tae Ra tergoda bermain api dengan pria yang tanpa ia sadari menaruh dendam pada keluarganya.

Alur ceritanya maju-mundur dimana menceritakan masa lalu Gun Wook, mengapa ia begitu benci pada keluarga Hong diceritakan lewat adegan flashback.

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart