Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: Nichkhun Kecelakaan, JYP Entertainment Minta Maaf

Tuesday, July 24, 2012

Nichkhun Kecelakaan, JYP Entertainment Minta Maaf



Personel 2PM Nichkhun mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarainya menabrak seorang pengendara motor. Keduanya kini dinyatakan baik-baik saja.

Lewat sebuah keterangan pers, pihak agensi JYP Entertainment pun menyatakan Nichkhun menyetir sendirian setelah makan malam bersama artis-artis JYP Nation.

"Sekitar jam 2.30 pagi tadi, salah seorang artis di bawah agensi kami Nichkhun hadir di acara makan malam yang dihadiri seluruh keluarga besar JYP," demikian dilansir AllKPop, Selasa (24/7/2012).

"Setelah minum sekitar dua gelas bir, Nichkhun pulang ke asrama yang lokasinya berada di blok yang sama dengan tempat makan malam. Di jalan, Nichkhun terlibat kecelakaan dengan sebuah motor di perempatan," sambungnya.

Pihak JYP Entertainment menyatakan mereka sadar dengan kecerobohan tersebut dan meminta maaf. Mereka pun memastikan kejadian semacam itu tak terulang kembali.

"Level alkohol dalam darahnya mencapai 0,056% dan SIM-nya pun dicabut. Nichkhun sendiri dan kami sadar bahwa kami ceroboh dan dengan demikian kami meminta maaf. Lebih lanjut, kami akan mengikuti semua proses investigasi yang diperlukan. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus," pungkasnya.

cr : Allkpop
      DetikHot

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart