Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: 2PM Taecyeon ditambahkan pada cast drama Jepang Kim Tae Hee

Thursday, September 29, 2011

2PM Taecyeon ditambahkan pada cast drama Jepang Kim Tae Hee



2PM Taecyeon ditambahkan pada cast drama Jepang Kim Tae Hee


Fuji TV baru saja mengumumkan bahwa Taecyeon 2PM akan menjadi reguler di drama “Boku ke Star no 99 Nichi” mendatang mereka Minggu.

“Boku to Star no 99 Nichi” adalah dibintangi aktor Jepang Nishijima Hidetoshi dan aktris Korea Selatan Kim Tae Hee sebagai dua karakter utama. Awal bulan ini, itu sudah mengumumkan bahwa aktris muda Sakuraba Nanami ditambahkan ke pemain, membuat Taecyeon reguler dikenal dipemain keempat di acara itu.

Film ini bercerita tentang seorang superstar Korea Selatan bernama ‘Yuna’ (Kim Tae Hee), yang kebetulan jatuh cinta dengan bodyguardl Jepang nya ‘Kohei’ (Nishijima).

Taecyeon memainkan seorang pemuda misterius yang disebut ‘Teson’, yang tampaknya untuk berbagi beberapa rahasia dengan yuna yang bisa memiliki pengaruh besar pada hubungannya dengan Kohei. Teson digunakan untuk hidup menuju mimpi tertentu, tetapi ia harus menyerah pada mimpi ini karena beberapa peristiwa yang tidak diketahui pada masa lalunya. Namun, keponakan Kohei ‘Momo’ (Sakuraba) yang membuat dia mengejar mimpinya sekali lagi. Kita akan harus mencari tahu jenis kejadian menuntun mereka untuk menyeberangi jalan masing-masing, tapi bisa juga berhubungan dengan kecemburuan Momo tumbuh terhadap hubungan antara Yuna dan Kohei.

Nishijima Hidetoshi dan Kim Tae Hee
Taecyeon sudah memainkan beberapa peran dalam drama Korea, tapi akan peran pertama reguler pada sebuah drama Jepang.

Produser drama berkomentar, “Kami membutuhkan seseorang yang bisa dengan misterius dan membuat kehadirannya dirasakan oleh orang lain pada waktu yang sama. Di luar perannya, Taecyeon adalah orang yang sangat sopan dan cerah, yang selalu berhasil menciptakan suasana ceria di set. Dia akan membawa nafas udara segar untuk adegan drama Jepang. “

Taecyeon berkomentar, “Ini peran pertama saya di sebuah drama Jepang dan aku benar-benar senang bisa bekerja sama dengan seperti pemain luar biasa dan menakjubkan seperti seorang staf. Aku akan mengerahkan diri untuk yang terbaik dari kemampuan saya dalam rangka untuk memoles akting saya sebanyak yang saya bisa. “

“Boku to Star no 99 Nichi” akan utama di Fuji TV pada 23 Oktober dan tayang setiap hari Minggu pukul 09PM.

Han SungYoung
Source: Sanspo

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart