Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: Perwakilan Agensi Menyatakan IU Baik2 Saja!

Friday, September 9, 2011

Perwakilan Agensi Menyatakan IU Baik2 Saja!




(News) Perwakilan Agensi Menyatakan IU Baik2 Saja!

Dengan perilisan foto IU baru2 ini yang menarik banyak perhatian karena dia diasumsikan kehilangan berat badannya, perwakilan dari agensinya berbicara mengenai bagaimana idola ini benar2 melakukannya.

Pada 7 September, seorang perwakilan mengungkapkan, “Kami tidak cukup yakin kapan foto ini diambil, namun tergantung angle dan kondisi dia di saat itu. Ini benar2 beda dari kenyataan. Kami membawakan masalah2 ini ke perhatian IU dan dia mengkonfirmasi pada kami kalau dia sebenarnya menambah berat badan dan sedang bekerja keras pada album terbarunya. ”

Di tahun lalu popularitas IU meroket yang menyebabkan meningkatnya aktivitas2 promosi dan keseluruhan jadwal menjadi lebih besar.
Fans menjadi prihatin dengan berat badan penyanyi ini, yang menghasilkan rumor2 yang menyebar kalau IU kehilangan banyak berat badan.

ALbum terbaru IU akan diungkapkan di bulan OKtober seperti yang diungkapkan perwakilan, “IU saat ini sedang menyelesaikan untuk albumnya, namun saat ini masih sulit mengatakan kapan tepatnya dia akan membuat comebacknya.
Kami bertujuan untuk bulan Oktober. “

Source: Newsen

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart