Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: 2PM dominates the hit model chart on TVCF

Thursday, May 3, 2012

2PM dominates the hit model chart on TVCF



Allkpop 2PM has swept the endorsement model ranking chart of Korea’s greatest advertisement portal site.
Advertisement portal site TVCF recently revealed their hit model chart, and the 1st place spot went to 2PM, 2nd Nichkhun, 3rd Taecyeon, 5th Wooyoung, 6th Junho, 7th Chansung, and 9th Junsu. With 7 out of the top 10 spots held by 2PM, some say that they have taken over the chart. Last December’s ranking was 1st Nichkhun, 2nd 2PM, and 10th Taecyeon, and this recent chart shows that since then, the 2PM members have become more in-demand commercial models.


indotrans: askarein@yeppopo

(News) 2PM mendominasi chart hit model di TVCF :

2PM telah menyapu chart model iklan pada peringkat situs portal terbesar iklan Korea.

Advertisement Portal situs TVCF baru-baru ini mengungkapkan chart hit model mereka, dan tempat pertama pergi ke 2PM, 2 Nichkhun, 3 Taecyeon, 5 Wooyoung , 6 Junho, 7 Chansung, dan 9 JunSu. Dengan 7 dari 10 tempat teratas dipegang oleh 2PM, beberapa mengatakan bahwa mereka telah mengambil alih chart. Peringkat Desember lalu adalah nomer 1 Nichkhun, 2 2PM, dan 10 Taecyeon, dan chart ini terakhir menunjukkan bahwa sejak itu, anggota 2PM telah menjadi lebih banyak diminta menjadi model iklan.

Peringkat model TVCF yang dilakukan setiap hari dengan menggunakan semua iklan ditayangkan dalam dua belas bulan terakhir.

Selain mendominasi 7 dari 10 tempat di chart hit, mereka juga peringkat pada ‘average ranking chart’ dengan 2PM diposisi 3 , Taecyeon peringkat 5, dan Nichkhun datang pada peringkat 6. 2PM telah menunjukkan kekuatan mereka, membuktikan bahwa mereka saat ini model iklan paling dicintai di negara ini.

JYP menyatakan, “berbagai gambar 2PM dan kegiatan mereka mendapatkan panggilan cinta banyak dari agensi iklan. Selain itu, setiap anggota memiliki warna unik mereka sendiri sehingga anggota individu yang mendapatkan ketertarikan juga. “

Pada catatan lain, 2PM saat ini sedang mempersiapkan untuk konser ‘Budokan 6 Days’ di Jepang, yang dijadwalkan akhir Mei. Konser ini diharapkan untuk menarik penonton 90.000.

 

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart