Animated  Sparkly Love Heart KhukhuRo blo9: Chart Peringkat Usia2 Anggota Girl group

Sunday, May 6, 2012

Chart Peringkat Usia2 Anggota Girl group



(News) Chart Peringkat Usia2 Anggota Girl group Membuat “Keributan”! :

Sebuah chart mengenai peringkat usia anggota girl group membuat keributan di internet mengenai hasilnya.

Di papan komunitas online, pengupload peringkat chart ini menulis, “Ada banyak perbedaan? Peringkat usia Girl Group“, segera memperoleh banyak perhatian.

Tabel ini berisi 108 anggota dengan usia mereka secara berurutan. Para anggota berasal dari berbagai anggota Girl Group populer seperti After School, 2NE1, Brown Eyed Girls, Davichi, T-ara, Kara, Girls ‘Generation, dan banyak lagi.

Berdasarkan segmen yang lahir di tahun 1980-85 , ada sebanyak 8 anggota yang terdaftar, termasuk: Kahi After School, Park Bom dan Dara 2NE1 , ‘Narsha, Miryo, dan Jea Brown Eyed Girls , dan banyak lagi. Sementara itu, di segmen 1986-90, Boram T-ara, jiyoon 4minute, dan 56 lainnya . Seperti yang kalian lihat, ada perbedaan besar antara bagian ini dan sebelumnya.

Setelah mengamati hasil, terjadi perbedaan 16 tahun antara anggota tertua After School Kahi (1980) dan anggota termuda A Pink Hayoung (1996).

Mereka yang melihat chart ini meninggalkan berbagai komentar seperti, “Jika kalian berfikir usia itu menjadi pertimbangan, ada girl group yang tidak sesuai dengan nama idola”, “Kahi dan Hayoung seperti hubungan bibi-keponakan”, dan “Jika keduanya bertemu, akan canggung, bukan? “





Source + Photos: ilyseoul, NSP

credit : allkpop

No comments :

Post a Comment

Animated  Sparkly Love Heart